VOAL vs POLYCOTTON KAIN NYAMAN UNTUK JILBAB

Semakin banyak jilbab terbaru dengan bermacam motif, kain, dan bentuk jilbab. Itu semua tidak lebih untuk mencari sesuatu yang nyaman. Bukan hanya nyaman, namun juga pas dan indah di wajah. Banyak penjual jilbab mulai dari yang biasa saja atau standar dengan harga yang sesuai dan pasaran sampai jilbab eksklusif dan premium yang harganya pun juga di atas rata-rata. diantara kalian adakah yang pernah membeli jilbab premium? Lalu bagaimana jika diberikan pilihan jilbab dengan bahan kain voal atau polycotton yang lagi jadi primadona di pasaran? Kalian lebih suka yang mana? Mau voal dan polycotton kan sama-sama mudah dibentuk beauty. Eits … tapi sebelumnya kain voal dan polycotton tuh gimana sih beauty? Oke, simak dengan seksama ya.

Beauty tahu tidak kalau kata voal atau voile dalam bahasa prancis memiliki arti jilbab.Voal berasal dari bahan serat alami yang berasal dari katun sehingga voal nyaman untuk dijadikan bahan kain jilbab, selain itu penggunaanya yang mudah yakni sealu pas, mudah dibentuk, atau Beauty lebih suka dengan ujungnya mudah tegak merupakan alasan penting untuk memilih jilbab bahan voal ini. Terlebih lagi, jilbab bahan voal kini sudah bervariasi dan yang enjadi favorit saat ini ada voal printing atau voal motif. Voal printing ini sangat digandrungi karena motif atau desain yang ditawarkan sangat cantik sehingga banyak yang membelinya  meskipun harganya mahal. Belum lagi jika voal printing tersebut diciptakan oleh seorang desainer terkenal, maka harga berapapun akan tetap diburu. Kenapa? Hal yang paling utama ialah dikarenakan limited edition, sehingga desainer tersebut hanya membuat beberapa pieces sehingga jilbab voal printing tersebut tidak pasaran dan terkesan elegan.

Lalu bagaimana dengan Polycotton? Polycotton dan voal merupakan bahan kain jilbab yang berbeda namun tetap menjadi favorit karena kain itu sendiri yang Nampak cantik jika digunakan dikepala kita. Untuk polycotton sendiri, hanya tersedia warna polos. Warna yang paling banyak dibeli adalah warna pastel kalem. Kain polycotton ini sangat ringan dan tidak membuat gerah. Hamper sama dengan bahan paris namun masih lebih tebal dan lebih jatuh kainnya. Karena bahan kainnya yang ringan sehingga bahan polycotton ini dapat di style dengan berbagai macam style yang sedang favorit sekarang ini.

Jadi mau voal atau polycotton yang akan kalian pilih? Apapun asalkan nyaman ya beauty… sehingga kalian pun juga lebih percaya diri dalam menggunakan jilbab untuk ibadah pula.

Leave your reply